Aplikasi eFaktur 3.0: Faktur Pajak Online Terintegrasi - Klikpajak
Terdaftar dan diawasi oleh DJP
eFaktur Pajak

Buat Faktur Pajak Lebih Mudah & Cepat Dengan Aplikasi eFaktur Klikpajak by Mekari

Buat Faktur Pajak, Bayar dan Lapor SPT Masa PPN Lebih Praktis dengan Aplikasi eFaktur Klikpajak

Daftar Gratis Sekarang

Aplikasi eFaktur Klikpajak by Mekari Merupakan Mitra Resmi Dirjen Pajak

Klikpajak sebagai aplikasi pajak online mitra resmi DJP, terus berinovasi untuk memberi kemudahan dan kenyamanan bagi Anda.
 
Anda bisa membuat dan mengelola Faktur Pajak melalui aplikasi eFaktur 3.0, tanpa harus install atau download patch eFaktur versi terbaru.
 
Proses membuat faktur pajak online, bayar dan posting SPT PPN dapat langsung dilakukan melalui aplikasi eFaktur Klikpajak.


Fitur Prepopulated Pajak Masukan

Aplikasi eFaktur Klikpajak by Mekari dilengkapi fitur prepopulated Faktur Pajak Masukan dan prepopulated Pemberitahuan Import Barang (PIB).

Anda tidak perlu lagi mengisi data Faktur Pajak atau PIB Masukan secara manual ataupun download patch eFaktur versi terbaru. Membuat Faktur Pajak dan lapor SPT Masa PPN lebih mudah dan cepat tanpa perlu upload CSV atau pindah platform.


Monitor NSFP yang Tidak Terpakai

Anda dapat mengelola kode NSFP (Nomor Seri Faktur Pajak) secara langsung kapan dan di mana saja melalui aplikasi eFaktur Klikpajak.

Aplikasi eFaktur Klikpajak membantu Anda memonitor kode NSFP yang telah atau belum digunakan secara lebih efektif dan efisien. Sehingga lebih mudah saat melaporkan kode NSFP yang tidak terpakai kepada Ditjen Pajak di akhir periode.


Kirim Faktur Pajak ke Lawan Transaksi, Tanpa Perlu Dicetak

Anda dapat mengirimkan Faktur Pajak Keluaran ke lawan transaksi lebih mudah dan cepat. Aplikasi eFaktur Klikpajak menyediakan fitur kirim Faktur Pajak Keluaran otomatis langsung ke lawan transaksi tanpa perlu dicetak.


Bayar dan Lapor SPT Masa PPN Jadi Lebih Mudah

Aplikasi eFaktur Klikpajak terintegrasi dengan fitur bayar dan lapor SPT Masa PPN, sehingga bisa dilakukan di satu platform Klikpajak by Mekari.

ID Billing dari Klikpajak sudah dilengkapi NTPN (Nomor Transaksi Penerimaan Negara). Anda juga akan menerima bukti bayar (BPN) dan lapor pajak resmi dari Ditjen Pajak.

Daftarkan diri Anda Sekarang

Gunakan Klikpajak sekarang untuk dapatkan info terbaru mengenai fitur efaktur dari Klikpajak.

Daftar Sekarang

Apa itu Aplikasi eFaktur Pajak?

Aplikasi untuk membuat faktur pajak secara elektronik yang disediakan DJP untuk mempermudah WP Badan dalam membuat faktur pajak dengan format yang seragam.

Aplikasi faktur pajak terbaru adalah eFaktur 3.0 yang sudah dilengkapi dengan fitur otomasi dan prepopulated Faktur Pajak Masukan yang sekaligus bisa untuk menyampaikan Surat Pemberitahuan (SPT) Masa PPN. 

Ada jenis faktur masukan, faktur keluaran, faktur gabungan, faktur pengganti, faktur di gunggung, faktur pajak cacat, dan faktur pajak batal.

Klikpajak merupakan ASP resmi dari Dirjen Pajak untuk melakukan pelaporan pajak PPN melalui aplikasi eFaktur, untuk melakukan pelaporan pajak melalui eFaktur, Anda membutuhkan Sertifikat elektronik, sertifikat digital (passphrase) dan eNofa.

Tidak, akses Klikpajak hanya untuk membantu proses pelaporan ke server DJP, bukan menarik data dari server Negara.

Klikpajak merupakan Application Service Provider (ASP), resmi dari Direktorat Jenderal Pajak sesuai dengan Surat Keputusan Direktorat Jenderal Pajak Nomor: KEP-169/PJ/2018. Bukti lapor (NTTE) yang dikeluarkan oleh aplikasi eFaktur Klikpajak sudah resmi dari Ditjen Pajak, sehingga Anda tidak perlu lagi melaporkan pajak Anda jika Bukti Lapor / NTTE sudah diterbitkan oleh Klikpajak.

Bergabunglah dengan puluhan ribu pengguna Klikpajak

Klikpajak menghadirkan solusi terbaik untuk menjadikan urusan perpajakan Anda lebih mudah, aman dan terintegrasi.

Daftar Gratis Sekarang
“Terima kasih Klikpajak sudah memermudah pelaporan SPT pajak baik masa dan tahunan. Klikpajak sangat membantu sekali untuk WP dalam melaporkan pajaknya. Dan yang paling asyik lagi semua Team Klikpajak sangat suport dan cepat respon apabila ada kendala. Kami dari RS Pertamina Jaya - PT. Pertamina Bina Medika IHC sangat terbantu.
 
“Dengan Klikpajak saya jadi lebih mudah untuk melakukan pelaporan pajak tanpa menghabiskan waktu banyak untuk lapor manual ke KPP sehingga mempermudah perkerjaan menjadi lebih singkat”
“Pelaporan pajak jadi lebih praktis dengan penggunaan yang mudah, terlebih lagi sudah terintegrasi dengan DJP, sangat membantu urusan perpajakan bisnis kami.”
“Saya terbantu dengan adanya e-filling melalui klikpajak karena sudah terintegrasi dengan DJP sehingga bukti lapor resmi dan riwayat lapor juga terekam, bisa menghemat waktu pekerjaan perpajakan saya.”