Dengan aplikasi eFaktur berbasis online dari Mekari Klikpajak, kolaborasi tim pajak lebih mudah dan ratusan faktur pajak selesai dalam waktu singkat.
“Misal ada 100 transaksi di hari itu, bisa langsung di-create (Faktur Pajak Keluaran). Pengisian NSFP juga gampang, tinggal kita input, sudah langsung dia merangkum sendiri. Sangat membantu sekali untuk pembuatan Faktur Keluaran,”
Proses yang tidak terintegrasi hanya buang waktu dan tidak efektif
Tidak perlu pindah aplikasi lagi, Anda cukup akses Klikpajak untuk persiapan faktur keluaran hingga pelaporan SPT Masa PPN dalam satu aplikasi saja
Cukup pindah menu saja, Anda bisa akses fitur eBilling untuk langsung buat ID Billing dan bayar dengan metode pembayaran tersedia di Klikpajak
Tidak perlu khawatir data hilang atau sulit ditemukan, semua berkas yang dibuat di Klikpajak tersimpan dengan baik dan mudah diakses kembali.
Kesalahan input satu angka dapat berakibat fatal pada pelaporan pajak Badan
Hindari kesalahan hitung ketika persiapan faktur pajak, Anda cukup input data transaksi lalu Klikpajak akan automasikan proses perhitungan pajaknya
Klikpajak dapat diintegrasikan dengan aplikasi akutansi, Jurnal untuk mempercepat proses input data faktur keluaran dari data transaksi dengan fitur impor
Rekonsilasi manual butuh waktu dan tenaga. Dengan Klikpajak, pencocokan data keuangan dan perpajakan selesai dalam waktu singkat dengan automasi
Akses terbatas ke data dan aplikasi membuat kerja tim terbatas
Hanya butuh internet browser, Mekari Klikpajak dapat diakses dimanapun dan dengan perangkat apapun
Berikan setiap tim pajak akses ke aplikasi perpajakan sehingga tidak perlu saling menunggu untuk menyelesaikan pekerjaan mereka
Cukup satu akun Mekari Klikpajak, Anda bisa kelola banyak NPWP Badan sehingga mudah memantau pekerjaan tim pajak Anda
Klikpajak hadir sebagai solusi bayar dan lapor pajak online yang resmi dari Ditjen Pajak Indonesia, memberikan Anda solusi perpajakan yang mudah, aman dan terintegrasi.