Bayar Pakai eBilling Pajak Online Jadi Cepat & Mudah - Klikpajak
Terdaftar dan diawasi oleh DJP
eBilling Pajak

Buat ID Billing dan Bayar Pajak Lebih Praktis Dengan eBilling Klikpajak by Mekari

Buat ID Billing Gratis dan Setor Pajak Lebih Cepat Pakai eBilling Klikpajak by Mekari

Daftar Gratis Sekarang

ID Billing Resmi dari DJP

Klikpajak merupakan mitra DJP yang menerbitkan ID Billing resmi bagi WP Badan di Indonesia. ID Billing Klikpajak berlaku untuk semua jenis KAP dan KJS.


Cara Mudah Bayar Pajak Online

Lakukan pembayaran untuk semua tipe pajak Anda dengan mudah melalui eBilling pajak. Simpan semua Bukti Bayar (BPN) dan Nomor Transaksi Penerimaan Negara (NTPN) secara online.


Arsip Riwayat Surat Setoran Pajak (SSP)

Simpan seluruh riwayat ID Billing & Surat Setoran Pajak (SSP) dengan aman sesuai jenis dan masa pajak yang diinginkan. Aplikasi eBilling pajak online Klikpajak by Mekari terintegrasi dengan fitur arsip pajak.



Management Klikpajak by Mekari

Gunakan eBilling Klikpajak by Mekari untuk kelola seluruh urusan perpajakan mulai dari hitung, bayar dan lapor pajak hingga penyimpanan SPT Masa/Tahunan Pajak Badan. Sebagai mitra resmi DJP, Klikpajak memberikan bukti lapor dan ID billing resmi untuk Anda.

Daftarkan EFIN Anda di Aplikasi eBilling Pajak untuk bisa mendapatkan fitur perpajakan lengkap. Proses hitung, bayar dan lapor pajak badan lebih praktis dan efisien.


Verifikasi Pembayaran Otomatis

Aplikasi eBilling Klikpajak menyediakan berbagai pilihan metode pembayaran. Setor PPh 23/26 dengan virtual account untuk proses pembayaran lebih cepat dan verifikasi otomatis.


Bukti Pembayaran Pajak Resmi dari DJP

Simpan Bukti Pembayaran Elektronik (BPE) beserta Nomor Tanda Terima Elektronik (NTTE) resmi di arsip pajak online. Anda bisa mengunduh BPE dari aplikasi Klikpajak kapan pun dan di mana pun.

Klikpajak memastikan semua riwayat ID Billing dan Surat Setoran Pajak (SSP) akan tersimpan dengan aman sesuai jenis dan masa pajak yang diinginkan.

Apa itu eBilling Pajak?

Aplikasi pembayaran pajak secara online dengan membuat ID billing pajak melalui Surat Setoran Elektronik (SSE) pajak yang merupakan bagian dari sistem Penerimaan Negara. eBilling Klikpajak menerbitkan ID Billing dan SSE resmi dari Ditjen Pajak.

Klikpajak merupakan PJAP resmi dari Ditjen Pajak untuk melakukan pembayaran pajak melalui aplikasi eBilling. Untuk bisa bayar pajak melalui eBiling Klikpajak, Anda membutuhkan NPWP yang valid, akun Klikpajak, dan KAP dan KJS yang akan dibayarkan.

Untuk menyelesaikan pembayaran pajak, Anda membutuhkan ID Billing. Anda kini dapat membuat kode billing (ID billing) Gratis  secara online melalui fitur eBilling di Klikpajak.

Pelajari lebih lanjut cara membuat ID Billing di eBilling Klikpajak dengan mudah.

Klikpajak merupakan PJAP resmi dari Direktorat Jenderal Pajak sesuai dengan Surat Keputusan Direktorat Jenderal Pajak Nomor: KEP-169/PJ/2018. ID Billing yang dikeluarkan oleh Klikpajak sudah resmi dari Ditjen Pajak, sehingga Anda bisa langsung bayarkan pajak Anda dengan ID Billing tersebut ke Bank atau kantor pos terdekat.

Aplikasi eBilling Klikpajak dapat digunakan untuk melakukan pembayaran Pajak Pertambahan Nilai (PPN), Pajak Penghasilan (PPH) Badan (Pasal 23/26) maupun Pribadi (Pasal 21). Proses pembayaran pajak jadi semakin mudah dan cepat melalui eBilling Klikpajak.

Bergabunglah dengan puluhan ribu pengguna Klikpajak

Klikpajak menghadirkan solusi terbaik untuk menjadikan urusan perpajakan Anda lebih mudah, aman dan terintegrasi.

Daftar Gratis Sekarang
“Terima kasih Klikpajak sudah memermudah pelaporan SPT pajak baik masa dan tahunan. Klikpajak sangat membantu sekali untuk WP dalam melaporkan pajaknya. Dan yang paling asyik lagi semua Team Klikpajak sangat suport dan cepat respon apabila ada kendala. Kami dari RS Pertamina Jaya - PT. Pertamina Bina Medika IHC sangat terbantu.
 
“Dengan Klikpajak saya jadi lebih mudah untuk melakukan pelaporan pajak tanpa menghabiskan waktu banyak untuk lapor manual ke KPP sehingga mempermudah perkerjaan menjadi lebih singkat”
“Pelaporan pajak jadi lebih praktis dengan penggunaan yang mudah, terlebih lagi sudah terintegrasi dengan DJP, sangat membantu urusan perpajakan bisnis kami.”
“Saya terbantu dengan adanya e-filling melalui klikpajak karena sudah terintegrasi dengan DJP sehingga bukti lapor resmi dan riwayat lapor juga terekam, bisa menghemat waktu pekerjaan perpajakan saya.”