Lapor Pajak Online GRATIS Semua Jenis SPT Masa/Tahunan - Klikpajak
Lapor Pajak

Lapor Pajak Online Dengan Mudah Melalui eFiling Klikpajak

Lapor Pajak Tahunan atau Masa Lebih Cepat dan Mudah Pakai eFiling Klikpajak

SPT Tahunan Badan

Lapor pajak tahunan badan bisa melalui eFiling Klikpajak. Upload CSV formulir SPT 1771 dan PDF yang dibutuhkan untuk pelaporan pajak online melalui eFiling Klikpajak.

SPT Masa (Bulanan)

Lapor SPT Masa Anda setiap bulannya untuk seluruh jenis pajak yang dapat dilaporkan dengan menggunakan eFiling, Anda hanya perlu melampirkan CSV dan PDF dari perusahaan Anda.

SPT Tahunan Pribadi

Bagi WP Pribadi, lapor pajak tahunan dan SPT Pribadi Anda untuk formulir 1770 dan 1770S melalui Klikpajak. Simpan riwayat pelaporan Anda setiap tahunnya dengan aman di Klikpajak.


Aplikasi Lapor Pajak Online Gratis Selamanya

Kemudahan pelaporan pajak melalui eFiling Klikpajak, mitra resmi Ditjen Pajak Indonesia. Lakukan pembetulan jika dibutuhkan dan simpan seluruh arsip pelaporan pajak Anda di Arsip Klikpajak.


Lapor Pajak Secara Online dan Tepat Waktu

Aplikasi eFiling Klikpajak dapat digunakan untuk melaporkan semua jenis SPT, mulai dari SPT Masa/Tahunan Pribadi maupun SPT Masa/Tahunan Badan.

Lapor pajak online di Klikpajak dapat mencegah Anda terkena denda saksi terlambat bayar atau terlambat lapor. Anda tidak perlu pindah platform untuk melakukan pembayaran dan pelaporan pajak sehingga prosesnya lebih mudah dan cepat.

Apa itu eFiling?

Salah satu fitur di aplikasi pajak yang berguna untuk membantu proses pelaporan SPT pajak online dan real time di website Dirjen Pajak atau Penyedia Jasa Aplikasi Pajak (PJAP) resmi seperti Klikpajak.

Fitur eFiling bisa digunakan untuk melaporkan SPT Masa/Tahunan online bagi WP Badan maupun WP Pribadi.

Betul, Klikpajak adalah Aplikasi Pajak resmi yang sudah ditunjuk oleh Direktorat Jenderal Pajak untuk pelaporan dan pembuatan ID Billing. Jadi, bukti lapor/NTTE yang Anda dapatkan dari Klikpajak sudah resmi dari Ditjen Pajak

Klikpajak merupakan ASP resmi dari DJP untuk pelaporan pajak melalui eFiling pajak. Untuk melakukan pelaporan pajak melalui eFiling, Anda membutuhkan EFIN (Electronic Filing Identification Number), NPWP yang valid, akun Klikpajak, formulir SPT dan formulir CSV dari pajak yang akan dilaporkan.

Semua jenis pajak yang dapat dilaporkan melalui eFiling DJP dapat dilaporkan melalui eFiling Klikpajak. Baik untuk lapor SPT Masa PPN dan PPh hingga SPT Tahunan online bagi WP Pribadi dan WP Badan.

Proses pelaporan pajak online seperti lapor PPh 21 (WP Pribadi) maupun lapor PPh 23/26 (WP Badan) jadi semakin mudah dan cepat

Terdapat beberapa cara yang dapat Anda lakukan jika lupa atau kehilangan EFIN, beberapa cara tersebut dapat dilihat melalui artikel Lupa EFIN atau Hilang?

Bergabunglah dengan puluhan ribu pengguna Klikpajak

Klikpajak menghadirkan solusi terbaik untuk menjadikan urusan perpajakan Anda lebih mudah, aman dan terintegrasi.

“Terima kasih Klikpajak sudah memermudah pelaporan SPT pajak baik masa dan tahunan. Klikpajak sangat membantu sekali untuk WP dalam melaporkan pajaknya. Dan yang paling asyik lagi semua Team Klikpajak sangat suport dan cepat respon apabila ada kendala. Kami dari RS Pertamina Jaya - PT. Pertamina Bina Medika IHC sangat terbantu.
 
“Dengan Klikpajak saya jadi lebih mudah untuk melakukan pelaporan pajak tanpa menghabiskan waktu banyak untuk lapor manual ke KPP sehingga mempermudah perkerjaan menjadi lebih singkat”
“Pelaporan pajak jadi lebih praktis dengan penggunaan yang mudah, terlebih lagi sudah terintegrasi dengan DJP, sangat membantu urusan perpajakan bisnis kami.”
“Saya terbantu dengan adanya e-filling melalui klikpajak karena sudah terintegrasi dengan DJP sehingga bukti lapor resmi dan riwayat lapor juga terekam, bisa menghemat waktu pekerjaan perpajakan saya.”