Lapor SPT Online GRATIS & Cepat Pakai e-SPT PPh Badan - Klikpajak
SPT Pajak Online

Lapor SPT Online Tanpa Ribet dan Aman Pakai Klikpajak by Mekari

Lapor SPT Pajak Online GRATIS dan Praktis Dengan e-Filing Klikpajak by Mekari

Lapor SPT Tahunan PPh Orang Pribadi

Daftarkan NPWP dan EFIN Anda di e-Filing Klikpajak untuk melaporkan SPT Tahunan secara online. Klikpajak akan mengirimkan Bukti Penerimaan Elektronik (BPE) SPT Tahunan PPh 21 langsung ke email Anda.

Lapor SPT Masa/Tahunan PPh Badan

Lapor berbagai jenis pajak penghasilan badan, seperti PPh Pasal 4 ayat 2 (PPh Final), PPh Pasal 15, PPh Pasal 22 hingga PPh Pasal 23/26. Dapatkan Bukti Penerimaan Elektronik (BPE) lengkap dengan Nomor Tanda Terima Elektronik (NTTE) resmi dari DJP.


Image

Posting SPT Pajak Online Dengan Mudah

Membuat SPT Pajak di Klikpajak by Mekari lebih mudah dengan langkah-langkah yang sistematis, mulai dari pengisian Laporan Keuangan, membuat  dokumen Lampiran SPT hingga menambahkan Surat Setoran Pajak (SSP). Lapor SPT Tahunan Badan jadi lebih cepat dan aman secara online.


Image

Lapor SPT Tahunan PPh Badan

Anda dapat dengan mudah melakukan setor dan lapor SPT pajak online tanpa perlu pindah platform. Aplikasi e-Filing Klikpajak bisa digunakan untuk melaporkan berbagai jenis PPh Badan.


Image

Download Bukti Lapor SPT Tahunan

Bukti Penerimaan Elektronik (BPE) yang diterbitkan Klikpajak merupakan bukti lapor resmi dari Ditjen Pajak Indonesia. Anda bisa men-download BPE kapan pun. Riwayat pajak serta BPE juga bisa diakses dengan mudah melalui smartphone.


Image

Simpan Riwayat Pajak

Klikpajak by Mekari merupakan aplikasi pajak online untuk setor pajak, pelaporan SPT online hingga penyimpanan riwayat pajak yang aman. Fitur Arsip Pajak Klikpajak menyimpan dokumen terkait pembayaran pajak, dokumen SPT pajak hingga bukti lapor sesuai dengan masa pajaknya.

Apa itu e-Filing Pajak?

Fitur dari aplikasi pajak Klikpajak yang membantu dalam proses pelaporan SPT (Surat Pemberitahuan) pajak secara online.
Klikpajak dari Mekari adalah mitra resmi dari Ditjen Pajak yang diawasi secara langsung sehingga sangat aman dan juga akurat. Fitur e-Filing dari Klikpajak bisa Anda gunakan untuk melakukan lapor SPT Masa/Tahunan WP Badan maupun WP Pribadi.
Jadi, Anda dapat fokus dalam mengembangkan perusahaan Anda tanpa harus khawatir pajak terbengkalai! Klikpajak adalah solusi yang tepat untuk menjawab keresahan proses pelaporan yang ribet menjadi lebih mudah dan praktis.

Betul, Klikpajak adalah Aplikasi Pajak resmi yang sudah ditunjuk oleh Direktorat Jenderal Pajak untuk pelaporan dan pembuatan ID Billing. Jadi, bukti lapor/NTTE yang Anda dapatkan dari Klikpajak sudah resmi dari Ditjen Pajak

Klikpajak merupakan ASP resmi dari DJP untuk pelaporan pajak melalui eFiling pajak. Untuk melakukan pelaporan pajak melalui eFiling, Anda membutuhkan EFIN (Electronic Filing Identification Number), NPWP yang valid, akun Klikpajak, formulir SPT dan formulir CSV dari pajak yang akan dilaporkan.

Semua jenis pajak yang dapat dilaporkan melalui eFiling DJP dapat dilaporkan melalui eFiling Klikpajak. Baik untuk lapor SPT Masa PPN dan PPh hingga SPT Tahunan online bagi WP Pribadi dan WP Badan.

Proses pelaporan pajak online seperti lapor PPh 21 (WP Pribadi) maupun lapor PPh 23/26 (WP Badan) jadi semakin mudah dan cepat

Terdapat beberapa cara yang dapat Anda lakukan jika lupa atau kehilangan EFIN, beberapa cara tersebut dapat dilihat melalui artikel Lupa EFIN atau Hilang?

Bergabunglah dengan puluhan ribu pengguna Klikpajak

Klikpajak menghadirkan solusi terbaik untuk menjadikan urusan perpajakan Anda lebih mudah, aman dan terintegrasi.

“Terima kasih Klikpajak sudah memermudah pelaporan SPT pajak baik masa dan tahunan. Klikpajak sangat membantu sekali untuk WP dalam melaporkan pajaknya. Dan yang paling asyik lagi semua Team Klikpajak sangat suport dan cepat respon apabila ada kendala. Kami dari RS Pertamina Jaya - PT. Pertamina Bina Medika IHC sangat terbantu.
 
“Dengan Klikpajak saya jadi lebih mudah untuk melakukan pelaporan pajak tanpa menghabiskan waktu banyak untuk lapor manual ke KPP sehingga mempermudah perkerjaan menjadi lebih singkat”
“Pelaporan pajak jadi lebih praktis dengan penggunaan yang mudah, terlebih lagi sudah terintegrasi dengan DJP, sangat membantu urusan perpajakan bisnis kami.”
“Saya terbantu dengan adanya e-filling melalui klikpajak karena sudah terintegrasi dengan DJP sehingga bukti lapor resmi dan riwayat lapor juga terekam, bisa menghemat waktu pekerjaan perpajakan saya.”