Fitur Pajak Lengkap dari Klikpajak by Mekari

Kelola Pajak Lebih Mudah dan Cepat Dengan Klikpajak by Mekari

Hitung pajak otomatis, setor pajak dan lapor SPT Masa/Tahunan lengkap dengan bukti lapor (NTTE) resmi. Dengan menggunakan Klikpajak Anda bisa setor dan lapor PPN, PPh Badan atau PPh Pribadi tanpa harus pindah platform.

  • Hitung PPN otomatis dengan fitur Prepopulated Pajak Masukan dengan eFaktur 3.0 Klikpajak
  • Buat ID Billing Gratis untuk semua KJS dan KAP hanya di eBilling Klikpajak
  • Posting SPT Masa/Tahunan Badan lebih cepat melalui eFiling Klikpajak
  • Kirim bukti potong PPh 23/26 ke lawan transaksi menggunakan eBupot
  • Simpan riwayat transaksi dan Bukti Potong (BPE) dengan aman dan rapi di aplikasi pajak online Klikpajak by Mekari
aplikasi efaktur pajak

Aplikasi eFaktur 3.2

Kelola faktur pajak lebih mudah tanpa perlu install atau download eFaktur versi terbaru. Anda juga bisa membuat faktur pajak online dan mengirimkan langsung ke lawan transaksi tanpa perlu dicetak.

Pelajari eFaktur 3.2 Selengkapnya →

Monitor Nomor Seri Faktur Pajak lebih mudah untuk mengetahui NSFP yang sudah terpakai agar tidak ada faktur pajak ganda

Hitung PPN terutang secara otomatis dengan eFaktur Klikpajak dan ketahui kurang bayar atau lebih bayar sebelum setor pajak

Dengan eFaktur Klikpajak Anda bisa setor dan lapor SPT Masa PPN serta mendapat Bukti Potong Elektronik (BPE) resmi dari DJP

e bupot pph 23

Aplikasi eBupot Pajak

Aplikasi pajak online yang dilengkapi dengan fitur eBupot PPh 23/26, bisa kirim bukti potong elektronik langsung ke lawan transaksi hingga cetak ribuan bukti potong pajak sekaligus.

Pelajari eBupot Selengkapnya →

Kelola bukti potong pajak online dengan lebih cepat serta pelaporan SPT PPh 23/26 melalui perhitungan otomatis di aplikasi pajak tahunan badan.

Bukti potong elektronik resmi dari DJP dan Anda dapat langsung mengirimkan bukti potong pajak ke lawan transaksi.

Aplikasi eBupot Klikpajak by Mekari menyediakan data bukti pemotongan untuk kebutuhann rekapitulasi dan rekonsiliasi transaksi yang mengandung PPh 23/26.

aplikasi e-billing

Aplikasi eBilling

Buat ID Billing Gratis dan setor pajak lebih mudah melalui aplikasi eBilling Klikpajak. Anda juga bisa download BPN serta NTPN resmi untuk setiap transaksi.

Pelajari eBilling Selengkapnya →

eBilling Klikpajak menerbitkan ID Billing resmi untuk semua jenis Kode Akun Pajak (KAP) dan Kode Jenis Setoran (KJS).

Hitung dan bayar pajak sesuai SSP dalam satu platform aplikasi pajak online. Setor pajak melalui virtual account lebih mudah dengan verifikasi otomatis di eBilling pajak.

aplikasi e-filing

Aplikasi eFiling

Laporkan SPT Masa dan Tahunan lebih mudah, cepat serta Gratis selamanya melalui fitur eFiling di aplikasi pajak tahunan badan.

Pelajari eFiling Selengkapnya →

Lakukan pelaporan SPT Masa dan Tahunan Badan secara cepat dan mudah dengan atau tanpa CSV.

Tidak perlu repot pindah platform setiap kali bayar dan lapor PPh. Aplikasi eFiling sudah terintegrasi dan mampu mencatat semua riwayat pajak Anda dengan aman.

Bergabunglah dengan puluhan ribu pengguna Klikpajak

Klikpajak menghadirkan solusi terbaik untuk menjadikan urusan perpajakan Anda lebih mudah, aman dan terintegrasi.

“Terima kasih Klikpajak sudah memermudah pelaporan SPT pajak baik masa dan tahunan. Klikpajak sangat membantu sekali untuk WP dalam melaporkan pajaknya. Dan yang paling asyik lagi semua Team Klikpajak sangat suport dan cepat respon apabila ada kendala. Kami dari RS Pertamina Jaya - PT. Pertamina Bina Medika IHC sangat terbantu.
 
“Dengan Klikpajak saya jadi lebih mudah untuk melakukan pelaporan pajak tanpa menghabiskan waktu banyak untuk lapor manual ke KPP sehingga mempermudah perkerjaan menjadi lebih singkat”
“Pelaporan pajak jadi lebih praktis dengan penggunaan yang mudah, terlebih lagi sudah terintegrasi dengan DJP, sangat membantu urusan perpajakan bisnis kami.”
“Saya terbantu dengan adanya e-filling melalui klikpajak karena sudah terintegrasi dengan DJP sehingga bukti lapor resmi dan riwayat lapor juga terekam, bisa menghemat waktu pekerjaan perpajakan saya.”