User Management

Pastikan keamanan data perpajakan perusahaan dengan pemantauan dan pengelolaan akses karyawan

Atur akses serta batas tindakan yang dapat dilakukan oleh karyawan tertentu serta monitor riwayat aktivitas dengan fitur user management.

user management di aplikasi pajak

Mekari Klikpajak tumbuh bersama ribuan perusahaan terbaik di Indonesia

Fitur User Management Fitur untuk kelola perpajakan dengan aman dan transparan

user management di aplikasi pajak
Custom Roles

Kustomisasi akses dan batas tindakan untuk masing-masing karyawan dan cegah kecurangan dengan implementasi peraturan perusahaan

  • Buat role khusus untuk satu karyawan atau kelompok/unit tertentu
  • Atur menu apa saja yang bisa diakses oleh setiap karyawan
  • Akses banyak NPWP sekaligus dari satu akun
audit pajak
Audit Log

Fitur yang mencatat setiap tindakan dan aktivitas karyawan di aplikasi untuk kemudahan pelacakan kembali saat terjadi perubahan

  • Seluruh aktivitas setiap pengguna terekam secara digital
  • Temukan riwayat aktivitas user mudah dengan filter user dan periode
  • Akses aktivitas pengguna dalam waktu 2 tahun terakhir yang dapat difilter maksimal 31 hari

Contoh penggunaan User Management pada aplikasi Mekari Klikpajak

Transparansi terhadap setiap perubahan

  • Aktivitas pengguna tercatat detail, tentang apa yang dilakukan oleh siapa, dan kapan tindakan terjadi
  • Kemudahan filter riwayat aktivitas berdasarkan tanggal, jenis tindakan, dan pengguna tertentu
Mekari Jurnal

Kontrol akses pengguna pada modul perpajakan

  • Definisikan peran sesuai dengan wewenang tim perpajakan Anda, spesifik untuk modul-modul pajak tertentu
  • Atur akses Create, Read, Update, Delete tim admin Anda untuk mencegah perubahan data demi kepentingan pribadi
Mekari Jurnal

Cara praktis jaga integritas data pajak

  • Akses aktivitas pengguna dalam waktu 2 tahun terakhir yang dapat difilter maksimal 31 hari
  • Aktivitas dalam sistem Mekari Klikpajak yang terekam secara otomatis
Mekari Jurnal

Mengapa perusahaan Anda perlu menggunakan User Management Klikpajak?

Pelajari bagaimana User Management Klikpajak membantu mengamankan data perpajakan Anda

Dengan
User Management
Kemudahan yang ditawarkan User Management Mekari Klikpajak:
  • Manajemen wewenang dan tindakan yang pengaturan yang tepat sesuai dengan peran dan tanggung jawab masing-masing pengguna

  • Monitoring aktivitas pengguna menyeluruh, memberikan visibilitas real-time terhadap setiap tindakan dan interaksi di dalam aplikasi Klikpajak

  • Pencegahan perubahan yang tidak sah dan memberikan perlindungan maksimal terhadap integritas informasi pajak Anda

Tanpa
User Management
Proses perpajakan tanpa User Management Mekari Klikpajak
  • Kebocoran data perusahaan karena tidak adanya limitasi akses pengguna

  • Terjadinya kecurangan oleh oknum tertentu karena tidak adanya limitasi tindakan pengguna

  • Kehilangan visibilitas terhadap setiap perubahan dalam sistem

Frequently Asked Questions

Apa itu fitur User Management?

Fitur User Management di Mekari Klikpajak adalah fitur monitoring serta manajemen akses dan tindakan karyawan dari Mekari Klikpajak yang dirancang untuk membantu perusahaan Anda mengelola wewenang pengguna secara fleksibel pada setiap modul pajak.

Fitur custom roles di Klikpajak memungkinkan Anda untuk mengatur wewenang dan peran karyawan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan custom roles, Anda dapat membatasi akses user ke modul-modul pajak tertentu dan aktivitas apa yang bisa dilakukan dalam aplikasi Klikpajak sesuai dengan pekerjaan dan tanggung jawab mereka

Audit Log membantu Anda mendapatkan visibilitas dan ketenangan terhadap operasional bisnis Anda, dengan mengetahui bahwa setiap tindakan pengguna dipantau dan dilacak secara detail pada sistem Klikpajak

Pengguna yang dapat mengakses fitur Audit Log adalah pengguna yang memiliki peran sebagai Administrator dan Owner. Pada halaman utama Klikpajak, Anda dapat mengklik menu Riwayat aktivitas kemudian, Anda akan melihat dashboard riwayat aktivitas yang didalamnya terdapat informasi Tanggal & waktu, Fitur, Subfitur, Tindakan, Identitas, Nama pengguna dan Keterangan

Jumlah peran custom yang dapat Anda buat tergantung pada jenis paket akun Anda. Jika Anda adalah pengguna Pro, Anda dapat membuat maksimal 1 peran custom. Jika Anda pengguna Enterprise, Anda dapat membuat maksimal 5 peran custom. Pengguna Enterprise+ tidak memiliki batasan jumlah peran custom yang dapat dibuat

WhatsApp Hubungi Kami