Atur akses serta batas tindakan yang dapat dilakukan oleh karyawan tertentu serta monitor riwayat aktivitas dengan fitur user management.
Kustomisasi akses dan batas tindakan untuk masing-masing karyawan dan cegah kecurangan dengan implementasi peraturan perusahaan
Fitur yang mencatat setiap tindakan dan aktivitas karyawan di aplikasi untuk kemudahan pelacakan kembali saat terjadi perubahan
Pelajari bagaimana User Management Klikpajak membantu mengamankan data perpajakan Anda
Manajemen wewenang dan tindakan yang pengaturan yang tepat sesuai dengan peran dan tanggung jawab masing-masing pengguna
Monitoring aktivitas pengguna menyeluruh, memberikan visibilitas real-time terhadap setiap tindakan dan interaksi di dalam aplikasi Klikpajak
Pencegahan perubahan yang tidak sah dan memberikan perlindungan maksimal terhadap integritas informasi pajak Anda
Kebocoran data perusahaan karena tidak adanya limitasi akses pengguna
Terjadinya kecurangan oleh oknum tertentu karena tidak adanya limitasi tindakan pengguna
Kehilangan visibilitas terhadap setiap perubahan dalam sistem
Fitur User Management di Mekari Klikpajak adalah fitur monitoring serta manajemen akses dan tindakan karyawan dari Mekari Klikpajak yang dirancang untuk membantu perusahaan Anda mengelola wewenang pengguna secara fleksibel pada setiap modul pajak.
Fitur custom roles di Klikpajak memungkinkan Anda untuk mengatur wewenang dan peran karyawan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan custom roles, Anda dapat membatasi akses user ke modul-modul pajak tertentu dan aktivitas apa yang bisa dilakukan dalam aplikasi Klikpajak sesuai dengan pekerjaan dan tanggung jawab mereka
Audit Log membantu Anda mendapatkan visibilitas dan ketenangan terhadap operasional bisnis Anda, dengan mengetahui bahwa setiap tindakan pengguna dipantau dan dilacak secara detail pada sistem Klikpajak
Pengguna yang dapat mengakses fitur Audit Log adalah pengguna yang memiliki peran sebagai Administrator dan Owner. Pada halaman utama Klikpajak, Anda dapat mengklik menu Riwayat aktivitas kemudian, Anda akan melihat dashboard riwayat aktivitas yang didalamnya terdapat informasi Tanggal & waktu, Fitur, Subfitur, Tindakan, Identitas, Nama pengguna dan Keterangan
Jumlah peran custom yang dapat Anda buat tergantung pada jenis paket akun Anda. Jika Anda adalah pengguna Pro, Anda dapat membuat maksimal 1 peran custom. Jika Anda pengguna Enterprise, Anda dapat membuat maksimal 5 peran custom. Pengguna Enterprise+ tidak memiliki batasan jumlah peran custom yang dapat dibuat