User Management Coming soon

Tingkatkan keamanan data perpajakan Anda dengan User Management Mekari Klikpajak

Nikmati kemudahan kelola wewenang dan monitoring aktivitas pengguna dalam sistem perpajakan Anda dengan User Management Mekari Klikpajak

user management pajak

Mekari Klikpajak tumbuh bersama ribuan perusahaan terbaik di Indonesia

Logo Anteraja
Mekari Jurnal
Mekari Jurnal
Mekari Jurnal
Mekari Jurnal
Mekari Jurnal
Mekari Jurnal
Mekari Jurnal
Mekari Jurnal
Mekari Jurnal
Mekari Jurnal
Mekari Jurnal
Mekari Jurnal
Mekari Jurnal
Mekari Jurnal
Mekari Jurnal
Mekari Jurnal
Mekari Jurnal
Mekari Jurnal
Mekari Jurnal
Mekari Jurnal

Atur penggunaan Mekari Klikpajak Anda dengan aman dan transparan

Icon by Mekari Klikpajak
Audit Log

Fitur yang mencatat setiap tindakan dan aktivitas karyawan di aplikasi untuk kemudahan pelacakan kembali saat terjadi perubahan

  • Seluruh aktivitas setiap pengguna terekam secara digital
  • Akses aktivitas pengguna dalam waktu 2 tahun terakhir yang dapat difilter maksimal 31 hari
Icon by Mekari Klikpajak
Custom Roles

Cegah kecurangan dalam sistem perpajakan perusahaan Anda dengan pembatasan wewenang karyawan yang mudah dan fleksibel

  • Kontrol akses pengguna pada modul perpajakan
  • Batasi tindakan yang dapat dilakukan pengguna pada setiap modul perpajakan

Contoh penggunaan User Management pada aplikasi Mekari Klikpajak

Transparansi terhadap setiap perubahan

  • Aktivitas pengguna tercatat detail, tentang apa yang dilakukan oleh siapa, dan kapan tindakan terjadi
  • Kemudahan filter riwayat aktivitas berdasarkan tanggal, jenis tindakan, dan pengguna tertentu
Mekari Klikpajak

Kontrol akses pengguna pada modul perpajakan

  • Definisikan peran sesuai dengan wewenang tim perpajakan Anda, spesifik untuk modul-modul pajak tertentu
  • Atur akses Create, Read, Update, Delete tim admin Anda untuk mencegah perubahan data demi kepentingan pribadi
Mekari Klikpajak

Cara praktis jaga integritas data pajak

  • Akses aktivitas pengguna dalam waktu 2 tahun terakhir yang dapat difilter maksimal 31 hari
  • Aktivitas dalam sistem Mekari Klikpajak yang terekam secara otomatis
Mekari Klikpajak

Mengapa perusahaan Anda perlu menggunakan User Management Klikpajak?

Pelajari bagaimana User Management Klikpajak membantu mengamankan data perpajakan Anda

Dengan
User Management
Kemudahan yang ditawarkan User Management Mekari Klikpajak:
  • Manajemen wewenang dan tindakan yang pengaturan yang tepat sesuai dengan peran dan tanggung jawab masing-masing pengguna

  • Monitoring aktivitas pengguna menyeluruh, memberikan visibilitas real-time terhadap setiap tindakan dan interaksi di dalam aplikasi Klikpajak

  • Pencegahan perubahan yang tidak sah dan memberikan perlindungan maksimal terhadap integritas informasi pajak Anda

Tanpa
User Management
Proses perpajakan tanpa User Management Mekari Klikpajak
  • Kebocoran data perusahaan karena tidak adanya limitasi akses pengguna

  • Terjadinya kecurangan oleh oknum tertentu karena tidak adanya limitasi tindakan pengguna

  • Kehilangan visibilitas terhadap setiap perubahan dalam sistem

Frequently Asked Questions (FAQ)

Apa itu User Management?

User Management adalah fitur monitoring serta manajemen akses dan tindakan karyawan dari Mekari Klikpajak yang dirancang untuk membantu perusahaan Anda mengelola wewenang pengguna secara fleksibel pada setiap modul pajak. User management juga dilengkapi dengan Audit Log yang dapat membantu Anda mendapatkan transparansi dari setiap aktivitas karyawan

Apa itu fitur custom roles di Mekari Klikpajak?

Fitur custom roles di Klikpajak memungkinkan Anda untuk mengatur wewenang dan peran karyawan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Dengan custom roles, Anda dapat membatasi akses user ke modul-modul pajak tertentu dan aktivitas apa yang bisa dilakukan dalam aplikasi Klikpajak sesuai dengan pekerjaan dan tanggung jawab mereka

Audit Log membantu Anda mendapatkan visibilitas dan ketenangan terhadap operasional bisnis Anda, dengan mengetahui bahwa setiap tindakan pengguna dipantau dan dilacak secara detail pada sistem Klikpajak

Pengguna yang dapat mengakses fitur Audit Log adalah pengguna yang memiliki peran sebagai Administrator dan Owner. Pada halaman utama Klikpajak, Anda dapat mengklik menu Riwayat aktivitas kemudian, Anda akan melihat dashboard riwayat aktivitas yang didalamnya terdapat informasi Tanggal & waktu, Fitur, Subfitur, Tindakan, Identitas, Nama pengguna dan Keterangan

Jumlah peran custom yang dapat Anda buat tergantung pada jenis paket akun Anda. Jika Anda adalah pengguna Pro, Anda dapat membuat maksimal 1 peran custom. Jika Anda pengguna Enterprise, Anda dapat membuat maksimal 5 peran custom. Pengguna Enterprise+ tidak memiliki batasan jumlah peran custom yang dapat dibuat