Lapor Pajak via eFiling di Klikpajak Semakin Mudah dengan Tampilan Baru

Lapor Pajak via eFiling di Klikpajak Semakin Mudah dengan Tampilan Baru

Klikpajak telah secara resmi menjadi mitra Direktorat Jenderal Pajak sebagai aplikasi resmi untuk eFiling (lapor pajak online) sejak Agustus 2018. Hingga saat ini, Klikpajak telah melayani 60ribu pengguna dari seluruh Indonesia.

Baca juga: Tutorial melakukan eFiling di Klikpajak

Kini, Klikpajak hadir dengan tampilan baru yang semakin mempermudah proses lapor pajak melalui eFiling bagi Wajib Pajak di Indonesia. Hanya dalam hitungan menit, proseslapor pajak Anda akan selesai dan Bukti Penerimaan Elektronik (BPE) akan langsung terkirim ke email Anda otomatis!

Apa saja yang baru dari eFiling Klikpajak?

Dengan adanya tampilan baru dari Klikpajak, proses lapor pajak Anda menjadi lebih cepat dan jauh lebih mudah. Berikut adalah beberapa perbedaan yang signifikan dari tampilan terbaru Klikpajak:

  • 3 Langkah Mudah, Percepat Proses Pelaporan Pajak Anda

Klikpajak kini memberikan Anda User Experience yang sangat berbeda dan tentunya semakin mempermudah proses pelaporan pajak Anda. Dengan tampilan terbaru ini, Anda dapat langsung melaporkan pajak melalui 3 langkah mudah:

  1. Upload: Langsung upload CSV dan PDF SPT Anda
  2. Laporkan: 1 Klik langsung untuk laporkan pajak Anda
  3. Terima: Langsung terima bukti pelaporan Anda (BPE dan NTTE) langsung di email dan tersimpan secara otomatis di akun Klikpajak Anda
  • Informasi Otomatis File CSV Untuk Pajak yang Dilaporkan

Tidak perlu takut untuk melampirkan dokumen CSV yang salah, Klikpajak dapat mendeteksi secara otomatis jenis dokumen CSV yang ingin Anda laporkan dalam seketika hitungan detik! Sebelum melakukan langkah selanjutnya, pastikan jenis dan masa pajak yang ingin dilaporkan sudah benar di Klikpajak.

Baca Juga: Buat ID Billing Gratis Selamanya di Klikpajak

  • Unggah Beberapa (Multiple) Dokumen PDF Langsung

Pelaporan SPT Tahunan Badan semakin lengkap dan mudah dengan adanya fitur untuk melampirkan beberapa (Multiple) dokumen PDF secara langsung. Jangan khawatir, Klikpajak langsung memberikan daftar dari dokumen PDF yang wajib Anda laporkan.

  • Koneksi Langsung dengan Pembayaran Pajak

Klikpajak telah hadir dengan fitur eBilling sejak Juli 2019. Dengan adanya fitur ini, Klikpajak dapat langsung memberikan Anda informasi mengenai kecocokan pajak yang ingin Anda laporkan dengan pajak yang telah Anda bayarkan. Informasi ini akan muncul secara otomatis setelah Anda melampirkan CSV dan PDF.

Informasi otomatis ini akan mempermudah Anda untuk mendapatkan arsip dokumen pajak yang sudah dibayarkan dan dilaporkan sebelumnya. Semua arsip pajak ini akan tersimpan secara rapi dan aman di akun Klikpajak Anda

Bagaimana Untuk Mulai Menggunakan Fitur Ini?

Klikpajak dapat digunakan langsung dengan gratis, daftar sekarang melalui link ini. Anda dapat menggunakan seluruh fitur untuk bayar, lapor dan kelola perpajakan Anda tanpa dipungut biaya apapun. Klikpajak merupakan mitra resmi Ditjen Pajak, sehingga penggunaan Klikpajak dipastikan aman dan seluruh bukti lapor dan bayar, sudah resmi dari Ditjen Pajak.

Kategori : Produk

PUBLISHED19 Aug 2019
Novia Widya Utami
Novia Widya Utami

SHARE THIS ARTICLE: